Kamis, 29 Januari 2015

Mario Maurer

Nama Lengkap : Mario Maurer
Nama Panggilan : Nuttavut Maurer / oh
TTL : Bangkok Thailand, 4 Desember 1988
Hobi : Papan Luncur, Belanja, Memelihara Ikan Cupang, Skateboard 
Tinggi : 180cm 
Golongan Darah : O 
Pekerjaan : aktor, peragawan, dan penyanyi
Agama : Roman Catholicism
Ayah : Roland (Jerman) 
Ibu : Warunya (Thailand) 
Kebangsaan : Thailand 
Pendidikan : St. Dominic School, kuliah di Jurusan Seni Komunikasi Universitas Ramkhamhaeng

Film yang dibintangi Mario Maurer antara lain :

The Love of Siam (bahasa Thai: รักแห่งสยาม, RTGS: Rak Haeng Sayam, diucapkan [rák hɛ̀ŋ sà.yăːm]) adalah sebuah film drama romantis Thailand yang ditulis dan disutradarai oleh Chookiat Sakveerakul. Sebuah drama keluarga multi-layar, elemen inovatif dari cerita ini adalah kisah cinta gay antara dua anak laki-laki remaja.

Film ini dirilis di Thailand pada tanggal 22 November 2007. Fakta bahwa garis cerita gay tidak terlihat dari materi promosi film ini awalnya menimbulkan kontroversi, tetapi film ini diterima dengan pujian kritis dan terbukti sukses secara finansial. Film ini dinominasikan untuk musim penghargaan film Thailand 2007, dan memenangkan kategori Film Terbaik dalam setiap acara besar.



2. Friendship


Friendship (bahasa Thai: เฟรนด์ชิพ เธอกับฉัน) adalah film roman remaja Thailand keluaran tahun 2008 yang dibintangi oleh Mario Maurer dan Apinya Sakuljaroensuk. Film ini diproduksi dan didistribusikan oleh Right Beyond.

3. Saranair Siblor
Saranair siblor merupakan film komedi horor keluaran tahun 2008 yang dibintangi mario maurer. Mario maurer berperan sebagai lelaki yang dianggap gay oleh ayahnya sendiri.

4. Rahtree Reborn
Rahtree Reborn merupakan film horor keluaran 2009 yang dibintangi oleh aktor tampan mario maurer.

5. First Love (A Little Thing Called Love)


First Love (A Little Thing Called Love) (Thai: สิ่งเล็กเล็ก ที่เรียกว่า..รัก) (Sing leklek Tee reak wa... Rak), atau lebih dikenal sebagai Crazy Little Thing Called Love,adalah film komedi romantis Thailand. Film ini dirilis pada tanggal 12 Agustus 2010 di Thailand. Film ini dibintangi oleh Mario Maurer dan Pimchanok Luevisadpaibul.

6. My True Friend (True Friend Never Die)


My true friend merupakan film keluaran tahun 2011. Film ini mengisahkan persahabatan yang abadi. Mario maurer berperan sebagai ketua geng Sperm yang merupakan geng yang ditakuti oleh banyak orang.

7. Love On That Day

8. Suddenly It's Magic

Suddenly Its Magic Poster.jpg


9. Pee Mak


Pee Mak merupakan Film Comedy horor terbaru yang dibintangi oleh mario maurer.

Fakta tentang Mario Maurer : 
1.Mario mengawali kariernya sebagai peragawan dengan menjadi foto model, bintang iklan, dan bintang video klip saat ia masih berusia 16 tahun.
2.Ia mengatakan bahwa penghasilannya akan digunakan untuk membantu keluarganya.
3.saat ditanya tentang adegan ciumannya dengan aktor Witwisit Hiranyawongkul dalam The Love of Siam, Maurer berkata, "Saya selalu gugup. Saya belum pernah mencium laki-laki dan mencium bukanlah sesuatu hal yang biasa kita lakukan setiap hari."
4.Mario adalah putra dari seorang Jerman yang bernama Roland dan seorang ibu Thailand etnis Tionghoa yang bernama Warunya.
5. Jika ada waktu senggang,Mario sering mengisinya dengan bermain papan luncur, berbelanja di Siam Square, atau merawat ikan cupang peliharaannya. Dalam suatu kesempatan ia berkata,"Salah satu ikan cupang peliharaan saya pernah memenangkan penghargaan nasional karena kecantikannya."
6.Mario menyukai musik hip-hop sejak ia masih berusia 12 tahun. Ia menggemari beberapa rapper seperti Joey Boy, Dajim, 2Pac, T.I., dan LL Cool J.


Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar